Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Guide Lin Tower of Fantasy, Buff Powerful dengan 'Moonlight Realm'

Uzone.id - Pada update Tower of Fantasy versi 2.1 yang rilis 22 November lalu, ada Simulacra baru bernama Lin yang punya kemampuan yang lebih mematikan dari karakter lainnya. Lin menjadi Simulacra pertama yang bisa memanfaatkan banyak elemen, berbeda dari karakter lain yang harus terpaku pada satu elemen saja.

Lin menjadi karakter yang memiliki kemampuan bernama Altered atau bisa menggunakan semua elemen dan dijadikan sebagai senjata konstruksi untuk genre elemen apapun.

Elemen Altered dikenal dengan fleksibilitasnya. Apabila digunakan, elemen ini dapat menyesuaikan dan mendukung dua senjata berelemen sama yang telah disusun pemain.  

Lin dibekali senjata bernama Shadoweave. Berkat elemen Altered dan skill Moonlight Realm, memungkinkannya untuk bisa sesuai dengan komposisi tim manapun yang digunakan oleh para pemain atau disebut Wanderer.

Skill Moonlight Realm milik Lin dapat memperkuat serangan dari elemen Frost, Flame, Volt maupun Physical,” jelas Tower of Fantasy, melalui keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Baca juga: Mengenal Tiap Elemen Simulacra di Tower of Fantasy

Nah, buat kalian yang tertarik untuk menggunakan Simulacra terbaru dan terkuat di Tower of Fantasy ini, berikut guide buff yang diberikan oleh Lin untuk masing-masing elemen yang digabungkan dengan skill Moonlight Realm.

1. Elemen Flame

Kalau digabungkan dengan dua senjata berelemen Flame, skill Moonlight Realm akan berubah menjadi Flame: Moonlight Realm. Di dalam realm tersebut, durasi dari efek burn akan bertambah 4 detik dan meningkatkan flame damage terhadap target yang memiliki shield sebanyak 15 persen.

2. Elemen Volt

Bila Wanderer menggabungkannya dengan dua senjata tipe Volt, skill Moonlight Realm akan berubah menjadi Volt: Moonlight Realm. Dengan skill tersebut, dodge memiliki 65 persen kemungkinan tidak habis, serta memberi 5 persen boost untuk damage dodge attack dan 10 persen volt damage tambahan.

3. Elemen Frost

Beda halnya efek buff yang dihasilkan saat digabungkan dengan dua senjata Frost. Skill Moonlight Realm akan berubah menjadi Frost: Moonlight Realm, yang akan meningkatkan frost attack sebanyak 10 persen.

Baca juga: 5 Simulacra Terkuat dan Terbaik di Tower of Fantasy

4. Elemen Physical

Jika dipadukan dengan dua senjata Physical, skill Moonlight Realm akan berubah menjadi Physical: Moonlight Realm. Skill ini akan memberi damage setara dengan 50 persen attack +3 terhadap target dalam area serangan setiap detiknya.

5. Senjata dengan elemen berbeda

Bisa juga menggabungkannya dengan dua senjata berelemen berbeda. Efeknya, attack bagi seluruh elemen naik sebesar 15 persen selama berada di dalam realm.

“Melihat betapa fleksibelnya elemen Altered, Lin akan menjadi Simulacra yang tepat bagi pengguna elemen manapun, terlebih bagi Wanderer yang masih bingung dalam menyusun team comp andalan,” pungkas Tower of Fantasy.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini