Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Lyto Bawa Game Online Metaverse ke Indonesia, Idol Meta

Uzone.id - Lyto mengumumkan game online bertema metaverse bagi para gamer di Indonesia. Nama game-nya Idol Meta, dimana para pemainnya bisa berinteraksi secara virtual sampai ajojing bersama.

Di Idol Meta, para gamer bisa melakukan berbagai aktivitas dengan pemain lainnya secara online, seperti berkeliling kota, memancing, menemukan teman dekat atau pacar, hingga memiliki rumah sendiri.

Untuk menggaet perhatian para gamer di Indonesia, Lyto menggandeng dua sosok ikonik yang sempat populer dari tren ‘Citayam Fashion Week’, yakni jeje dan Roy. Ditunjuk sebagai brand ambassador, karakter keduanya bakal bisa ditemui di Idol Meta.

“Di zaman sekarang ini dimana hampir semua kegiatan bisa dilakukan secara virtual atau online, maka game Idol Meta bisa menjadi alternatif bagi para gamer indonesia yang menyukai kegiatan sosial secara virtual bersama teman atau orang lain,” jelas CEO Lyto, Andi Suryanto, melalui keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Baca juga: Periskop 2023: Market Game Mobile Makin Besar, PS5 Pro Bakal Rilis

Sebagai game online yang bertemakan metaverse, Idol Meta memiliki banyak fitur yang dapat gamer gunakan untuk bermain bersama teman-teman, selain bisa bisa melakukan interaksi satu sama lain.

Menari misalnya. Para gamer bisa ajojing dengan pemain lainnya untuk menaikkan level serta menyelesaikan tugas harian yang dimiliki. Kemudian ada Fashion Show, dimana pemain dapat mengikuti acara peragaan busana, baik sebagai modelnya atau penonton saja.

Gamer juga bisa pacaran dan menikah di dalam gameEvent bernama Wedding tersebut dapat dilakukan di Gereja dan Kapal Pesiar.

Buat memudahkan para pemain keliling map di Idol Meta, di dalam game terdapat berbagai macam kendaraan yang bisa digunakan. Nah, kalian suka hewan? Di Idol Meta terdapat berbagai macam binatang peliharaan yang dapat menemani aktivitas di dalam game.

Baca juga: Periskop 2023: Tren Teknologi yang Bakal Ramai di Tahun ‘Kelinci Air’

Kemudian, para gamer juga bisa memancing di area Big Map. Dengan memancing, gamer bisa mendapatkan berbagai macam ikan, selain itu gamer juga bisa mendapatkan ketenangan bersama teman-teman

Adapun untuk perilisannya, Idol Meta akan diluncurkan apda akhir bulan Januari 2023.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini