Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Mural Raksasa God of War Ragnarok Tandai Rilisnya di Indonesia

Uzone.id - Game God of War Ragnarok sudah bisa dimainkan oleh para gamer di Indonesia. Dikembangkan oleh Santa Monica Studio, yang memang mengembangkannya secara eksklusif buat konsol Sony PlayStation, maka God of War hanya dapat dimainkan di PS4 dan PS5 saja.

Ada tiga tipe game yang dapat dibeli oleh para gamer. Paling murah adalah God of War Standard Edition yang cuma dijual Rp879 ribu. Cuma, varian ini hanya bisa dimainkan di konsol PlayStation 4 saja.

Kalau kalian ingin main di PS5 juga, beli saja varian Standard Edition untuk konsol PS4 dan PlayStation 5 seharga Rp1.029.000. 

Yang menarik sih God of War Ragnarok tipe Digital Deluxe Edition yang dijual dengan harga Rp1.179.000. Paling mahal memang, namun versi game ini memberikan berbagai bonus tambahan kepada pengguna berupa item in-game.

Baca juga: Tanggal Rilis Atomic Heart, Game RPG Berlatar Perang Dunia II

Paling keren adalah Darkdale Axe Grip, kapak yang digunakan Kratos untuk menumbangkan lawan-lawannya. Item in-game lain yang bisa didapatkan gamer adalah Darkdale Armour, Darkdale Attire (Cosmetic), Darkdale Blades Handles, Dark Horse digital art book, official digital soundtrack dan set avatar PSN untuk PS4 atau PS5.

Mural God of War Ragnarok ramaikan launching game di Indonesia

Bersama dengan Jakarta Experience Board, Sony Interactive Entertainment Singapore (PlayStation) dan Pemprov DKI jakarta melalui Disparekraf DKI Jakarta dan UPK Kota Tua menghadirkan mural God of War Ragnarok di Plaza Fatahillah.

Mural sepanjang 12 meter ini menampilkan dua karakter God of War Ragnarok, Kratos dan Atreus saat berperang melawan Thor dalam perjalanan mereka melewati Sembilan Alam. Mural ini akan terus dipamerkan sampai 14 November mendatang, demi meramaikan peluncuran game PS4 dan PS5 tersebut di Indonesia.

Selain itu, ada juga kampanye bertajuk ‘Jelajah 9 Sudut Kota. Kegiatan ini terinspirasi dari konsel Sembilan Alam dalam kisah God of War Ragnarok. 

Jelajah 9 Sudut Kota mengajak masyarakat untuk dapat mengunjungi totem informasi yang ada pada mural God of War Ragnarok, totem di Bike Lounge Sudirman dan totem di KKOTA Spot Budaya Taman Dukuh Atas, Sudirman.

Masyarakat dapat memindai QR Code yang tertera dan akan langsung diarahkan ke instagram resmi @jxboard.Terdapat serangkaian aturan main Jelajah 9 Sudut Kota Tua, yaitu dengan menjawab 9 teka-teki yang akan mengarahkan ke 9 lokasi di Kota Tua. 

Masyarakat dapat membagikan foto mereka di 9 lokasi tersebut dan mengunggah di Instagram dengan hashtag #GodofWarRagnarök #JelajahKoTuBarengJXB dan tag ke akun @jxboard, @jakarta.creative dan @playstationasia. 

Baca juga: Main Game Android di PC Windows Gak Perlu Emulator Lagi

Masyarakat dengan unggahan post paling tepat dan cepat akan memenangkan sebuah God of War Ragnarok Collector Edition dan beragam merchandise/premium bagi pemenang berikutnya.

“Kolaborasi dengan Sony Interactive Entertainment Singapore (PlayStation) dan Jakarta Experience Board adalah satu upaya untuk mempercantik ibu kota dan meningkatkan daya tarik masyarakat untuk dapat mengeksplorasi wajah baru Batavia Kota Tua,” ucap Kepala Disparekraf Provinsi DKI Jakarta, Andhika Permata. 

“Saya harap ke depannya kolaborasi serupa dapat terus kita lakukan. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memiliki berbagai ruang publik yang bisa dimanfaatkan bagi para pelaku kreatif untuk memamerkan karya-karyanya,” pungkasnya.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini