Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

RRQ AETHER, ‘Jungler’ Berbakat yang Bakal Adu Skill di Uzone Gladiator!

  • 27 Oct 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: RRQ AETHER (Dok. Instagram: @rrq_aetherr)

    Uzone.id - Kompetisi Mobile Legends one-on-one Uzone Gladiator sudah memasuki babak Open Qualifiers nih, babak ini akan berlangsung sampai 28 Oktober 2022. 

    Dari 450 gamers yang bergabung dari seluruh wilayah Indonesia, 12 peserta tersisa nantinya akan memperebutkan 4 slot ke babak playoff. Di babak inilah mereka akan melawan 8 pro player Mobile Legends, salah satunya RRQ AETHER.

    Penggemar RRQ divisi Mobile Legends sepertinya tak asing dengan gamer yang satu ini. RRQ AETHER, si Jungler berbakat dari RRQ Hoshi bakal jadi salah satu lawan peserta yang lolos ke babak playoff Uzone Gladiator Arena.

    Anak muda dengan nama lengkap Jason Keane Zefanya ternyata baru berusia 18 tahun, dan RRQ menjadi tim esports pertama bagi karir profesionalnya. Ia direkrut RRQ pada tahun 2021 silam dimana kala itu RRQ sedang melakukan open trial.

    Dilansir dari GGWP.id, Ia kemudian mencoba daftar dan dihubungi oleh manajer RRQ. setelah waktu yang cukup singkat dalam tahap trial, ia kemudian resmi masuk menjadi salah satu pemain RRQ. Ia akhirnya masuk ke roster utama RRQ Sena di minggu ke-4 MDL ID season 4.

    Dengan aksi berbakatnya, Aether bahkan jadi perbincangan hangat saat Piala Presiden 2021. Kala itu, ia membela tim RRQ Sena dan berhasil memukau penonton ketika berhadapan dengan pro player senior yang lain.

    Baca juga: 450 Gamer Perebutkan Prize Pool Rp10 Juta di Uzone Gladiator Arena

    Berkat performa yang menjanjikan, Aether akhirnya dipromosikan dari MDL (Mobile Legends: Bang Bang Development League) atau turnamen resmi tingkat ke-2 di Indonesia, ke MPL (Mobile Legends: Bang Bang Professional League) yang merupakan turnamen resmi utama di Indonesia.

    Ia akhirnya resmi debut di MPL ID Season 9 2022 dimana saat itu tim RRQ Hoshi berhasil merebut gelar juara. Saat menjuarai MPL S9, ia juga menjadi anggota termuda RRQ Hoshi dimana kala itu ia baru berusia 17 tahun.

    FYI, RRQ Hoshi ini adalah salah satu tim elit yang cukup terkenal di dunia esports Indonesia. Sekilas tentang RRQ Hoshi, tim Mobile Legends yang dijuluki ‘Sang Raja’ ini berhasil menjuarai MPL ID sebanyak 4 kali, yaitu Season 2, 5, 6 dan 9.

    Kemampuan Aether sebagai jungler juga disebut serupa dengan RRQ Albertt yang masuk dalam skuad Timnas ML Indonesia di Sea Games 2021 yang berhasil meraih medali perak.

    Wah, makin banyak nih pemain esports berbakat yang terus muncul di Indonesia. 

    Kalian pasti penasaran dong dengan aksi dan skill dari RRQ Aether ini? Maka dari itu, jangan lupa untuk menyaksikan kompetisi Uzone Gladiator Arena yang berlangsung dari 25 Oktober hingga 6 November 2022.

    Baca juga: Pro Player dan Caster MLBB Populer Ramaikan Uzone Gladiator Arena

    Kalian bisa menonton kompetisi One-on-One Mobile Legends dengan total hadiah Rp10 juta ini mulai 30 Oktober 2022 hingga 6 Oktober. Kompetisi ini akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Game On Uzone dengan total view 100.000 per season.

    Selain RRQ Aether, kalian juga bisa menyaksikan perlawanan peserta melawan 7 pro player lainnya yaitu Aura Jamet, GPX Rey,  BTR Just Gar, OPi Ozi, RBL Jiisaa, Huba dan Dewa Lanaya. 

    Uzone Gladiator Arena yang disponsori Poco Indonesia ini tak cuma diikuti oleh 8 pro player, tapi juga turut diramaikan oleh 8 caster profesional, antara lain Pak Pulung, Rangeremas, helloocipi, KBGGWP, Gariannn, Nevinne, AWL, hingga RaditOverkill. Semua caster bakal menghidupkan suasana turnamen menjadi lebih seru dan menghibur bagi para penonton.

    Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini