Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Trailer GTA VI Tayang Juga, Ungkap Karakter Lucia dan Vice City Modern

Bagikan :
Trailer GTA VI Tayang Juga, Ungkap Karakter Lucia dan Vice City Modern

Uzone.id - Akhirnya! Rockstar Games rilis trailer dari game yang ditunggu-tunggu oleh para gamer di seluruh dunia, Grand Theft Auto 6 atau GTA VI. Trailer ini tayang lebih cepat dari jadwal, lantaran ada netizen yang membocorkan cuplikan trailer GTA VI di X (dulunya Twitter) lebih dulu.

“Trailer kami telah bocor, jadi silakan tonton aslinya di YouTube,” kicau Rockstar Games, sambil memberikan URL YouTube dari trailer GTA VI pada Selasa (5/12) pagi.

Video berdurasi 90 detik itu mengungkap karakter utama dari GTA VI, namanya Lucia yang memulai ceritanya di balik jeruji besi. Lucia diperlihatkan beraksi bersama dengan seorang pria, kemungkinan menjadi karakter lainnya yang bisa dimainkan oleh para gamer.

Lucia bersama teman (atau kekasihnya) ini melakukan berbagai aksi kejahatan bersama. Hal ini sesuai dengan bocoran yang mengklaim kalau pengguna bisa memainkan karakter wanita atau pria secara bergantian dengan jalan cerita yang terinspirasi dari kisah Bonnie dan Clyde.

 

 

Selain mengungkap karakter protagonis wanita pertama di franchise Grand Theft Auto dan kemungkinan karakter playable lainnya di GTA VI, Rockstar Games pun memperlihatkan Vice City, representasi dari Miami, sebuah kota di bagian selatan negara bagian Florida, Amerika Serikat.

Kehidupan Vice City diperlihatkan jauh berbeda dengan era Tommy Vercetti pada seri game GTA Vice City. 

Kini, kota tersebut kian modern dengan lalu lintas jalanan yang ramai, penuh dengan supercar, gedung-gedung pencakar langit dimana-mana, hingga kehidupan di gemerlap malam.

Trailer juga memperlihatkan berbagai aksi NPC atau warga dari Vice City. Aksi kejahatan antar geng, kejar-kejaran, sampai kelakuan warganya yang ingin viral dengan mengunggah aksi-aksinya via media sosial mirip TikTok.

alt-img

 

 

Di akhir trailer, Rockstar Games mengungkapkan pula kapan GTA VI akan dirilis. Studio game asal AS tersebut memastikan GTA VI diluncurkan ke pasaran pada 2025 mendatang.

Belum diketahui platform atau konsol apa saja yang bisa memainkan GTA VI. Besar kemungkinan bahwa PC, PlayStation 5 (PS5), dan Xbox Series X/S bakal kebagian game GTA 6.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini