Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Update Tower of Fantasy 2.0 Vera: Ada 2 Map Baru, Rilis 20 Oktober

Uzone.id - Big update Tower of Fantasy segera dirilis tak lama lagi. Update Tower of Fantasy versi 2.0 ini akan membawa dua area berukuran besar, gameplay yang semakin seru dan pastinya event yang menguntungkan para Wanderer (sebutan pemain Tower of Fantasy).

Sang developer, Hotta Studio menyebut update besar-besaran ini sebagai ‘Vera’. Rencananya, update Tower of Fantasy 2.0 akan digulirkan pada 20 Oktober mendatang secara serentak di Android, iOS dan PC melalui Steam.

“Pada hari yang sama, anggota komunitas Steam akan bisa mengunduh dan memainkan game versi lengkap bersamaan dengan hadirnya ekspansi Vera,” jelas Hotta Studio, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id pada Selasa (4/10).

Big update ini menawarkan dua lingkungan yang berbeda, yakni alam liar Desert Gobby yang terkena radiasi dan kota cyberpunk Mirroria yang berada di tengahnya. 

Baca juga: Tower of Fantasy vs Genshin Impact, Mana yang Lebih Bagus?

Kota Mirroria yang berkilauan sekilas tampak seperti oasis yang menawarkan peristirahatan dari kerasnya Desert Gobby, tetapi Wanderer akan segera mendapati bahwa tempat itu penuh dengan bahaya dan konflik. 

Kedua area itu akan menawarkan serangkaian misi, event, Raid, instance, monster, dan Boss legendaris baru untuk dihadapi. Juga ada kendaraan baru untuk ditemukan serta senjata untuk dikuasai Wanderer. 

Ada juga tantangan besar yang menanti para gamer di Grayspace, salah satu dungeon di Desert Gobby. Di sini, gamer akan menghadapi berbagai musuh yang disebut ‘Grayspace Entity’. Salah satu musuh paling berbahaya yang siap menghadang adalah Abyssant.

“Wanderer yang cukup berani untuk melawannya akan mendapatkan imbalan berlimpah,” janji Hotta Studio.

Selain area yang baru, Hotta Studio juga memastikan akan ada beberapa karakter anyar di Tower of Fantasy, yakni Lin, Ruby dan Saki Fuwa. Sayang, Hotta Studio belum memberikan informasi lebih lanjut soal ketiga karakter ini, termasuk kemampuan dan tipe senjatanya. 

Baca juga: Ada Karakter Baru di Tower of Fantasy, Serangannya Mematikan!

Sebelumnya, Hotta Studio mengumumkan karakter Tower of Fantasy yang baru bernama Cobalt-B. Karakter dengan elemen flame atau api ini masuk ke dalam tier DPS yang memiliki damage tinggi dan mematikan untuk lawan-lawannya.

Cobalt-B dipasangkan dengan senjata andalannya bernama Flaming Revolver. Sesuai namanya, senjata ini mengeluarkan peluru dengan tingkat serangan yang tinggi. Kalau update Vera di Tower of Fantasy akan dirilis pada 20 Oktober, karakter Cobalt-B bisa kalian mainkan pada 6 Oktober mendatang.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini