Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Yuk Nonton Babak Open Qualifiers Final Uzone Gladiator Arena!

  • 29 Oct 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Kompetisi Mobile Legends Uzone Gladiator Arena

    Uzone.id - Kompetisi Mobile Legends ‘Uzone Gladiator Arena’ sebentar lagi akan memasuki babak puncak dan kalian bisa menonton para peserta adu skill one-on-one untuk memperebutkan total hadiah Rp10 juta.

    Diikuti lebih dari 450 peserta, kompetisi Uzone Gladiator akan segera memasuki babak Open Qualifiers Final, dimana kompetisi ini akan disiarkan secara langsung di channel YouTube Game On Uzone dengan total view 100.000 per season.

    Baca juga: 450 Gamer Perebutkan Prize Pool Rp10 Juta di Uzone Gladiator Arena

    Babak ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dimana para peserta yang sudah lolos babak kualifikasi di 23 hingga 28 Oktober kemarin akan kembali bertarung memperebutkan tempat di babak Playoff hingga Grand Final pada 3 sampai 6 November 2022.

    Kalian bisa turut menyaksikan skill para peserta Uzone Gladiator Arena besok, Minggu, 30 Oktober 2022 jam 19.00 WIB di channel Game on Uzone. 

    Acara ini akan dipandu oleh caster-caster terkenal seperti Pak Pulung, Rangeremas, helloocipi, KBGGWP, Gariannn, Nevinne, AWL, hingga RaditOverkill yang bakal menghidupkan suasana turnamen menjadi lebih seru dan menghibur bagi para penonton.

    Tak hanya itu, di babak selanjutnya, para peserta juga akan beradu kemampuan melawan 8 Pro Player yang diundang pada turnamen eSports yang disponsori oleh Poco Indonesia ini. Uzone Indonesia mengundang Aura Jamet, GPX Rey, RRQ Aether, BTR Just Gar, OPi Ozi, RBL Jiisaa, Huba dan Dewa Lanaya.

    So, jangan sampai ketinggalan dan saksikan langsung Kompetisi Uzone Gladiator Arena 2022!

    Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini