Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Game Baru Xbox dan PC Dipamerin di Developer Direct, Ada Apa Aja?

Xbox One X (Foto: Louis-Philippe Poitras/Unsplash)

Uzone.id - Buat gamer, khususnya pemain Xbox dan PC, ajang Developer_Direct wajib buat dipantengin terus. Pasalnya, acara ini akan mengungkap deretan game baru yang akan datang untuk konsol Xbox, PC, dan platform Game Pass selama beberapa bulan ke depan.

Melalui keterangan resmi yang diterima Uzone.id, Xbox memastikan acara Developer_Direct akan berlangsung pada 25 Januari 2023 mendatang. Acara ini diramaikan oleh beberapa studio besar, sebut saja Arkane Austin, Mojang Studios, Turn 10 Studios, Bethesda, sampai ZeniMax Online Studios.

Deretan game akan dihadirkan, terutama untuk Xbox, PC, dan platform Game Pass dalam beberapa bulan ke depan. Seperti game Redfall yang coba dipamerkan oleh Arkane Austin, dimana game ini akan mengajak para gamer untuk mengalahkan para vampir di sebuah pulau bernama Redfall.

Baca juga: Periskop 2023: Market Game Mobile Makin Besar, PS5 Pro Bakal Rilis

“Developer_Direct akan memamerkan gameplay single dan multiplayer, menunjukkan lebih banyak tentang bagaimana Anda dan teman akan mengalahkan vampir haus darah di pulau indah Redfall, Massachusetts. Penggemar dapat mempelajari lebih lanjut tentang pertempuran, customization, bos, open world, dan banyak lagi,” jelas Xbox.

Chapter terbaru dari game The Elder Scrolls Online juga bakal ditampilkan, tentu saja mencakup fitur-fitur yang baru dan wilayah gameplay yang diperluas. 

Kemudian Mojang Studios di Developer_Direct akan memberikan sekilas gameplay dari mode multiplayer di Minecraft Legends yang baru. Di game ini, pemain akan diajak melihat dunia Overworld dengan banyak baru dalam perspektif third-person.

“Dikembangkan dalam kemitraan dengan Blackbird Interactive dan diluncurkan pada musim semi ini, jangan lewatkan cuplikan gameplay eksklusifnya di Developer_Direct,” janji Xbox.

Turn 10 Studios pun turut memamerkan Forza Motorsports generasi berikutnya. Memang belum dirilis, namun studio tersebut akan membagikan apa yang akan datang untuk game balap yang berikutnya.

Baca juga: Daftar Game di Cabang eSports SEA Games 2023, FF dan FIFA Online Absen

Di acara ini, Bethesda telah mempersiapkan pertunjukan sendiri untuk memperlihatkan game terbaru mereka, Starfield sebelum peluncuran resminya.

Kalian dapat menyaksikan Developer_Direct melalui kanal YouTube dan Twitch resmi Xbox maupun Bethesda Game Studios pada 25 Januari 2023 mendatang pukul 03:00 WIB dini hari.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini