Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Tips Main Legends of Chronos Biar Gak Cupu Lawan Musuh

Uzone.id - Game dengan genre casual war strategy, Legends of Chronos sudah bisa gamer download dan mainkan secara gratis di smartphone Android. Di game ini, pemain harus menerapkan strategi yang tepat agar bisa memenangkan permainan dan merebut kota Chronos dari lawan.

Beruntung, AKG Games selaku publisher Legend of Chronos bersedia kasih tips untuk para gamer agar bisa memperbesar peluang untuk memenangkan pertandingan.

Dijelaskan Adrian Alpin, General Manager AKG Games, ada beberapa tips atau strategi yang bisa diterapkan pada game Legends of Chronos, seperti meng-upgrade bangunan, menyelesaikan quest atau misi, merekrut Paladin, hingga bergabung ke aliansi.

"Jika strategi ini dapat dijalankan dengan baik, maka semakin besar peluang memenangkan Legends of Chronos," katanya, dalam keterangan resmi kepada tim Uzone.id, Jumat (2/9).

"Untuk dapat memenangkan pertempuran, pemain Legends of Chronos harus membuat pasukan terbaik dan mengerahkannya untuk berperang dengan pasukan musuh," jelasnya.

Saling serang base lawan memang jadi suguhan utama dari game ini. Pertempuran antar base akan terjadi saat muncul notifikasi penyerangan di ikon Field. 

Ketika notifikasi ini muncul, pemain harus segera membentuk pasukan dengan mengetuk tombol Paladin di dalam game dan menyusun formasi pasukan yang tepat menggunakan Paladin yang dimiliki. 

Baca juga: Tower of Fantasy vs Genshin Impact, Mana yang Lebih Bagus?

Agar pertahanan atau serangan tetap maksimal, kalian wajib melatih pasukan di berbagai bangunan di dalam kota. Bangunan ini berbeda-beda fungsinya, ada yang berguna untuk meningkatkan kekuatan serangan, kekuatan pertahanan, status kesehatan, sampai kecepatan berbaris.

Namun agar status pasukan kian bagus, pemain juga harus meningkatkan masing-masing bangunan di base atau kota mereka. Upgrade bangunan hanya memakan waktu beberapa menit untuk diselesaikan, dengan menggunakan sumber daya penting seperti batu, kayu, dan makanan.

"Berbagai macam bangunan bisa ditempatkan pemain untuk membuat sebuah kota di Corouland menjadi lebih makmur, antara lain Akademi, Rumah Sakit, Balai Kota, Perpustakaan, Lapangan Panahan, Barak, dan banyak lagi bangunan lainnya," imbuh Adrian.

Pentingnya menyelesaikan misi dan bergabung aliansi 

Strategi selanjutnya adalah dengan menyelesaikan berbagai tugas atau misi yang diberikan dalam permainan. Selain quest harian, para pemain akan diberikan tugas lain, seperti misi utama dan side mission. 

Menyelesaikan tugas-tugas ini dapat membuat para pemain menerima banyak hadiah yang sangat berguna dalam gameplay di Legends of Chronos.

Tips lainnya yang dapat diterapkan saat bermain Legends of Chronos adalah dengan bergabung dalam aliansi. Setelah membuka fitur Alliance Center, pemain dapat bergabung dengan aliansi yang sudah ada atau dapat membuat aliansi baru dengan mengundang pemain lain untuk bergabung. 

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan bergabung dalam sebuah aliansi, antara lain pemain bisa mendapatkan hadiah login harian melalui aliansinya serta bertukar hadiah sesama anggota. Semakin kuat aliansi yang diikuti, maka semakin besar peluang untuk dapat memenangkan game ini. 

Hal lainnya yang harus diperhatikan adalah penambahan Paladin dan siasat menggunakan Pack. Paladin bisa ditambah melalui gacha agar dapat memperbanyak pasukan. 

Baca juga: 5 Game Battle Royale Terbaik di Android, Alternatif PUBG Mobile

Sementara, pemain juga harus efisien menggunakan sumber daya di dalam Pack, karena sumber daya ini dapat efektif digunakan saat pemain sedang terburu-buru upgrade bangunan atau saat sedang mengalami kelangkaan sumber daya.

Legend of Chronos sendiri sudah bisa diunduh dan dimainkan secara gratis oleh pengguna Android. Walau free-to-play, namun game ini memuat konten in-app purchases seperti gacha yang mengharuskan pemain mengeluarkan uang untuk mendapatkan item tertentu.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini