Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Tower of Fantasy Sudah ‘Cross-platform’, Gamer PC & Mobile Bisa Mabar

Uzone.id - Setelah hanya tersedia di China saja, game dengan genre MMORPG (massively multiplayer online role-playing game) akhirnya bisa gamer download dan mainkan secara gratis di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk perangkat berbasis iOS. 

Game ini juga dapat dimainkan melalui PC dan sudah mendukung fitur cross-platform, sehingga pemain mobile dan PC dapat bertemu di dalam game. 

Tower of Fantasy mengusung tema sci-fi pasca apokaliptik yang terjadi ratusan tahun ke depan yang terinspirasi dari dunia anime. Pemain dapat berpetualang di planet Aida, tempat tinggal umat manusia yang baru setelah meninggalkan Bumi yang sudah hancur.

Tak hanya petualangan yang mendebarkan saja, Tower of Fantasy menyertakan sistem pertarungan yang seru, pengembangan karakter yang membebaskan pemainnya untuk meningkatkan kemampuan karakter yang dimainkan, misi yang harus diselesaikan, serta harta karun yang menunggu untuk ditemukan.

Baca juga: Cara Main Game Netflix di Android dan iOS

“Para gamer dari seluruh dunia bisa turut bergabung dalam aksi yang mendebarkan,” janji developer game Tower of Fantasy, Hotta Studio.

Berikut ini fitur-fitur utama yang ditawarkan game Tower of Fantasy:

  • Open-world RPG
  • Mode multiplayer kooperatif
  • Fitur kustomisasi karakter yang detail
  • Gaya seni pasca apokaliptik sci-fi 
  • Gaya seni yang terinspirasi anime dengan karakter unik
  • Pertempuran yang mengasyikkan
  • Eksplorasi tanpa batas
  • Kendaraan serta senjata dan relik sci-fi yang unik

4 juta gamer sudah pre-register

Di kesempatan peluncuran, Hotta Studio turut mengumumkan bahwa sebanyak 4 juta gamer telah melakukan pre-register sebelum perilisan game secara global. Oleh karenanya, developer pun membagikan lebih banyak hadiah bagi para pemain yang sudah mendaftar sebelumnya.

Sebelumnya para penggemar telah mendapat bocoran tentang Tower of Fantasy dari dua Closed Beta Test, hingga akhirnya game ini akan dirilis secara global. 

“Para pemain terpesona oleh fitur kustomisasi karakter Tower of Fantasy yang mendalam, aksi dengan senjata yang menarik, pengalaman eksplorasi open-world bersama dengan teman, dan kisah yang memikat,” klaim Hotta Studio.

Adapun untuk event peluncuran global ini, para gamer bisa mendapatkan maksimal 59 undian gratis, 1 pemilih SSR, 1 relik SSR, dan 10 kosmetik terbatas. 

Baca juga: 5 Cara Biar Menang di Game 'Stumble Guys'

Turut diramaikan Tower of Fantasy Indonesia Game Festival

Venue Tower of Fantasy di Mall Taman Anggrek, Jakarta

Dalam rangka menyambut kehadirannya secara global, termasuk di Indonesia, Tower of Fantasy menggelar acara seru bertajuk Tower of Fantasy Indonesia Game Festival.

Event ini akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta pada tanggal 11 sampai 14 Agustus 2022. Acaranya ini tentunya gratis dan bisa dihadiri oleh seluruh gamer di tanah air.

Beragam acara seru telah disiapkan oleh game ini, mulai dari performance, vending machine, meet & greet, cosplay competition dan fansign.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini