Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Event 'Martial Arts Tournament' PUBG Mobile, Dapetin Skin Permanen Gratis

Ilustrasi PUBG Mobile (Foto: Onur Binay/Unsplash)

Uzone.id - Ada event in-game terbaru di PUBG Mobile, dan hadiahnya adalah skin permanen secara gratis. Event tersebut bertajuk ‘Martial Arts Tournament’ yang berlangsung mulai 6 Januari sampai 9 Februari 2023.

Di event ini, gamer PUBG Mobile dapat menyelesaikan misi harian dengan memainkan match dan mendapatkan poin eliminasi di mode Klasik. Per harinya, gamer dapat mengklaim hadiah maksimal 1.100 token untuk menukarkannya dengan item seperti helmet, armor, sampai skill.

Selain misi harian atau Daily Missions, gamer juga dapat mengikuti Master Missions alias misi tersulit di event ini. Gamer harus memenangkan pertarungan one-on-one melawan setidaknya 7 Awakened Masters untuk mendapatkan set kostum permanen bernama Contemporary Wukong. 

Biar makin lengkap, kalahkan Awakened Masters bernama Inner Demon untuk mengklaim Contemporary Wukong Headpiece secara permanen.

Baca juga: 10 Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Dijamin Easy Win!

Set Contemporary Wukong

“Dalam Master Missions, pemain perlu memenangkan sparing atau pertandingan one-on-one melawan Graye, Sara, Victor, Emilia, Anna, Andy, Carlo, Sophia, Riley, Lorenzo, Laith, dan Inner Demon secara berurutan,” jelas PUBG Mobile, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Adapun event in-game Martial Arts Tournament diadakan dalam rangka untuk memeriahkan update PUBG Mobile versi 2.4 bertema Martial Showdown. Event ini juga merupakan tanda kolaborasi dengan legenda bela diri, Bruce Lee.

Baca juga: 5 Game Battle Royale Terbaik di Android, Alternatif PUBG Mobile

Untuk mengakses event ini, gamer dapat masuk melalui laman Event, kemudian masuk ke Martial Arts Tournament. Terdapat dua jenis misi seperti yang sudah disebutkan di atas, yaitu Daily Missions dan Master Missions.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini