Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Karakter dan Senjata Baru di Update COD Mobile ‘Reawakening’

Uzone.id - Siap-siap kuota lumayan besar buat update patch COD Mobile dengan tema terbaru bertajuk ‘Reawakening’. Patch ini menghimpun banyak konten baru, termasuk senjata, mode, dan karakter baru yang dapat dimainkan gamer Call of Duty Mobile.

Update Reawakening telah hadir hari ini (19/1). Di patch tersebut, COD Mobile menghadirkan senjata LMG atau light machine gun terbaru bernama Dingo. Senjata tersebut memiliki kelebihan mobilitas yang tinggi, bahkan setara dengan senjata bertipe assault rifle favorit para gamer CODM. 

Gamer disuguhi juga dengan Weapon Blueprint Mythic yang baru untuk senjata DL Q33 bernama Lotus Flames yang bisa didapatkan dari lucky draw. Bila mendapatkannya dan menerapkan blueprint ini, senjata tersebut dapat membuat lawan menjadi tidak berdaya saat terkena tembakan.

“Mythic Weapon terbaru ini akan hadir pada 21 Januari 2023,” terang Garena, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Baca juga: DG Esports Ganti Nama Jadi Kagendra, Bidik Juara AOV dan CODM 2023

Karakter baru Manta Ray - Race Day dan juga senjata QQ9 - Winged Neko dari event Red Pack Shuffle turut hadir di patch Reawakening ini. Karakter spesial tersebut bisa kalian dapatkan hingga 5 Februari 2023, jadi pastinya langka banget.

Lainnya, mode battle royale yang kini menghasilkan hadiah Limited Time Ticket untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah spesial. Gamer bisa menukarkannya dengan karakter Urban Tracker - Only Opera dan berbagai weapon Blueprint lainnya.

Battle Pass baru dan optimasi untuk beberapa senjata

Update COD Mobile Reawakening turut membawa Battle Pass Season 1 yang memungkinkan pemain mengklaim lima karakter baru, yaitu (Naga - Rare Breed, Baker - Breaker, Cassius - Fate’s Champion, Rampage - Venomous, dan Bathysphere - Hog Heaven.

Gamer juga berkesempatan mendapatkan skin senjata untuk LMG Dingo yang baru, LK24, HS2126, dan juga Type 25.

Baca juga: 10 Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Dijamin Easy Win!

Optimasi senjata juga diberikan, berupa buff untuk beberapa senjata seperti Oden, M13, ASM10, Switchblade X9, QQ9, dan DR-H. Berbagai senjata tersebut kini menjadi lebih kuat untuk mengalahkan semua musuh di dalam permainan.

Selain itu, gamer dapat menemukan Tactical Weapon terbaru bernama Stim Shot yang bisa memberikan regenerasi HP (health point) serta tambahan Movement Speed dalam waktu singkat. 

“Tactical Weapon Stim Shot ini hanya bisa digunakan pada mode MP (Multiplayer),” pungkas Garena.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini