Kembali ke Uzone News Portal

icon-category Games

Item Eksklusif Buat Gamer Call of Duty Warzone, Ini Cara Klaimnya

Uzone.id - Gak cukup dengan Call of Duty Mobile saja, gamer hardcore di Android maupun iOS bakal disuguhi dengan game peperangan khas Call of Duty berjudul Warzone. Konsepnya kurang lebih sama, pertarungan 5v5 dan pengalaman battle royale dengan 100 gamer dalam satu tempat.

Call of Duty Warzone memang menjadi salah satu judul game paling hits dari Activision Blizzard. Makanya, publisher tersebut pun mengonfirmasi untuk membawa game battle royale andalannya ke Android dan iOS.

Memang belum rilis secara resmi, masih dalam tahap pre-register saja baik di Google Play Store maupun App Store. Tapi animo yang diterima sangatlah positif.

Dari klaim Call of Duty di situs resminya, saat ini Warzone Mobile sudah menyentuh 25 juta pre-register hanya di Android saja.

Baca juga: 5 Game Battle Royale Terbaik di Android, Alternatif PUBG Mobile

“Baru saja melampaui 25 juta pre-register di Google Play, pemain yang melakukan pendaftaran di App Store atau Google Play sebelum peluncuran global akan membuka akses ke semua hadiah pencapaian pre-register yang diumumkan sebelumnya saat judul diluncurkan tahun depan,” jelas Call of Duty.

Adapun untuk setiap orang yang melakukan pre-register di Google Play Store dan App Store, akan mendapatkan hadiah eksklusif saat game ini dirilis secara global. Berikut daftar hadiahnya:

  • Skin untuk Ghost, Condemned Operator
  • Blueprint untuk senjata Prince of Hell X12
  • Blueprint untuk senjata Archfiend M4
  • Emblem Dark Familiar
  • Corak Foe’s Flame

Warzone Mobile sendiri akan membawa berbagai konten dari versi game-nya yang asli, seperti peta klasik Verdansk. Kemudian beberapa senjata dari Modern Warfare 2 juga bisa dipilih oleh gamer saat berperang nantinya.

Seperti penjelasan Call of Duty, Warzone Mobile bakal rilis di tahun depan. Belum tahu tanggal pastinya untuk Android, sementara di iOS, game ini dijadwalkan bakal rilis 15 Mei tahun depan.

Baca juga: 10 Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Dijamin Easy Win!

Cara pre-register Call of Duty Warzone Mobile

Hadiah untuk pencapaian 25 juta pendaftar saja sudah mewah. Namun Call of Duty menyiapkan hadiah tambahan lainnya apabila jumlah pre-register mencapai 35 juta.

Untuk melakukan pendaftaran, gampang banget kok. Di Google Play Store atau App Store, searching saja ‘Warzone Mobile’, kemudian tekan tombol Pre-register. Nantinya, kalian juga akan mendapatkan notifikasi saat game sudah dirilis.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini